Info Kapal

Ridwan Garcia blog

Stabilitas kapal

Posted by Capt. Hadi Supriyono, MM, M.Mar

Dear teman2,

Saya punya presentasi tentang stabilitas kapal yang saya gunakan waktu saya mengajar.Saya ingin share dengan teman2, mungkin dengan cara ini file2 itu bisa digunakan teman2 untuk menambah referensi belajar stabilitas.
Dengan catatan, apabila ada yang salah saya minta dikoreksi karena biasanya untuk mengajar, jadi kalau ada yang salah, memang ada yang saya ‘sengaja’ untuk memancing respon para peserta diklat.
File itu dapat di unduh melalui

Semoga bermanfaat

Dengan Mr. David Edward (Mantan Direktur TCD IMO)

Desember 25, 2010 - Posted by | arsip lama |

4 Komentar »

  1. ajarkan saya cara contuksi kapal mini remot control ,, tlah saya coba namu miring karna stabilitas tekanan yang saya buat gunakan bahan gabus putih yang dibalut plat aluminium ringan,tenga penggerak power lampu chass.. dan batrai nokia,,trimakasih

    Komentar oleh salamaki | Juni 10, 2012 | Balas

  2. semoga bapak juga bisa membahas stabilitas kapal selam dengan bahasa yg mudah dimengerti….

    Komentar oleh rombejr | Desember 8, 2011 | Balas

  3. link nya sudah tidak berlaku.. semoga bisa di perbaiki, terima kasih

    Komentar oleh hadiwibowo | Oktober 10, 2011 | Balas

  4. Terima kasih sudah share materi yang sangat bermanfaat ini.
    Semoga jadi sedekah jariah buat bapak!

    Komentar oleh Rifky Ferdiansyah | Agustus 15, 2011 | Balas


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

