Info Kapal

Ridwan Garcia blog

Polling KPI

Saya akan mencoba menjabarkannya langsung melalui tulisan beberapa pelaut Indonesia:

1. KPI??? Berapa banyak peran serta KPI dalam menanggulangi masalah2 pelaut???? Apakah semua pelaut indonesia mengetahui tentang kepengurusan KPI??? OK lah aku dukung adanya KPI tapi tingkatkan terus sistem kerjanya, seperti persatuan pelaut di negara laen yang dapat menaikan gret plaut itu baik dari gaji, perlindungan, manajemen dan sebagainya,,,,

BRAVO pelaut Indonesia

2. KPI?????gua baru berkutat di bidang ini…tpi yg gua rasa hampir tak ada gunanya KPI itu…..klo emang KPI mau sdkt bersosialisasi dg kami org2 baru menetas ini mngkin kami akan lebih banyk mengenal KPI….so haruskah kami yang datang utk mencari KPI…ato kami cuek aja yang penting dapat gaji and gak perduli ama kemajuaan pelaut indonesia…its complicated bro…

3. kalo di tinjau dari namanya sih aku setuju aja tapi kinerjanya mesti ditingkatkan1000.000.000 kali tuk mengejar segala kekurangan yg ada

4.yah….mestinya mewakili semua aspek tuk kepentingan pelaut,,,tpi nyatanya sampe sekarang juga gak begitu kelihatan kinerjanya,,,,,
tapi KPI harus semangat dan terus maju,,,yuk sama2 bergandengan tangan beserta seluruh pelaut indonesia..saling mengisi,,,moga aja ada hasil yang baik,sehingga kedepanya pelaut2 kita berkelas..tpi apa yang ditulis Mr. MARK juga bener bgt.ayo KPI……kerja yuk kerja..???

5. saya rasa KPI g banyak membantu,contoh salah satunya yaitu…wktu tragedi kapal tenggelam d selat taiwan banyak teman saya satu kampus yang jadi korban…waktu pihak keluarga n kampus menanyakan info…jawabannya hanya mereka belum menjadi anggota KPI padahal mereka menggunakan pasport indonesia…trus emang klo da jd anggota KPI mau tanggung jawab????????trus ada temen yang 1 angkatan dia da jdi anggota,tapi d suruh bayar iuran tapi untuk kerja tetap g ada info trus gmna??????knp kita pelaut indonesia g ada persatuan seperti pelaut lainnya contohnya aj ky pelaut piliphina….kita ada lembaga tapi g banyak membantu trus gmn????

6.jd anggota kpi atau tdk anggota kpi ttp aj tidak  di urus

itu adalah kutip yg saya copy dari rekan rekan pelaut , hari ini saya mau adakan

Survey tentang KPI yg telah lama berdiri di indonesia, tetapi keberadaan KPI seperti tenggelam, menurut anda apaka KPI bermanfaat buat para pelaut? silahkan vote di bawah

2 Komentar »

  1. Bad is the bad for KPI.
    TONG KOSONG.

    Komentar oleh Tedi | Oktober 10, 2012 | Balas

  2. Dikit nimbrung utk rekan pelaut Indonesia… Sy kira tergantung dr pemerintahan negeri tercinta ini.. Padahal segi geografis Indonesia sangatlah strategis diapit oleh dua samudera dan dua benua. tapi on floornya malah tidak maksimal dlm pengelolaan di segi maritim, sedihnya lgi Indonesia sering disebut negara maritim karena wilayah lautnya yg luas….saaaaayang sekali’kan. Bravo pelaut Indonesia.

    Komentar oleh Taufik Mukti Wibowo | Juni 4, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: